TIPS PACKING ALA PEMIMPI

Postingan Populer

Selasa, 07 Juni 2022

Enam Purnama di 2022

 Halooo!

Rasanya sudah lama tidak menulis apalagi bercerita di blog. Aku merasa skill menulisku sudah hilang entah kemana, harus belajar lagi dari nol. Umur biologis semakin bertambah namun aku merasa hilang arah. Entah apa akhir dari semua perjalanan hidup ini. Aku selalu mempertanyakan apa yang kucari, apa yang kumau, mengapa begini mengapa begitu. Beberapa pertanyaan sudah ditemukan jawabannya, beberapa pertanyaan belum ada jawabannya, beberapa pertanyaan tidak ada jawabannya.


Sekian lama menghilang dari dunia blog aku merasa hidupku dipenuhi berkat dariNya. Panas terik, hujan badai, indahnya pelangi, berbagai warna kehidupan aku lewati namun semua itu begitu indah setelah aku berhasil melewatinya. Walau masih ada kekosongan yang aku pun belum tahu apa dan bagaimana cara mengisinya, aku sekarang hanya berusaha menjalani hidup dengan baik. Aku sadar beberapa kekurangan dan kelemahanku, fokusku saat ini memperbaiki kekurangan dan kelemahan tersebut. Aku yakin, belajar setia dengan hal kecil akan membawa dampak besar nantinya.


Apa yang terjadi besok semoga baik adanya. Belajar untuk tidak khawatir dengan hari esok adalah salah satu proses belajar yang masih aku usahakan.


"Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari" - Matius 6:34


Good night & God bless us!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar