TIPS PACKING ALA PEMIMPI

Postingan Populer

Kamis, 28 Februari 2019

WHAT'S IN MY BAG ?

Oke mungkin kalian akan sedikit jijiq membaca judul ala-ala diatas. 

"Emang apa gunanya tau isi tas cewek?"

"Emang apa gunanya tau isi tas seorang Helena Yasinta?"

Guna gak guna sih post ini. Siapa tau kan salah satu reader ada yg kepo isi tas cewek tuh apa, isi tas seorang Helena Yasinta itu apa.

Jadi, mari kita kupas satu per satu apa aja barangnya dan alesan kenapa kita selesai eh alesan kenapa barang tersebut dibawa-bawa. *Netizen diharap memaklumi kerecehan author*
BTW aku tuh lebih sering pake tas ransel gitu sih atau slingbag.
Tas Ransel
Sumber: Google (2019)


Slingbag
Sumber: google (2019)


Tas Serut
Sumber: Google (2019)


Lebih sering pake ransel sih karena bisa muat banyak gitu, bawaan aku tuh mayan banyak gaes. Pake slingbag biasanya pas emang lagi ke acara formal (nikahan misalnya) sama ke gereja. Liat tujuannya dulu sih mau kemana, kalo misal main doang dan bentaran ya bawa aja slingbag. Kalo main jauh dan lama pake tas ransel atau tas serut. Ya, emang diriku masih kurang wanita jadi maklumkeun ya netijen.
Oke sekarang beneran dibahas satu per satu cius.


  • HP
Percaya gak pentingan bawa HP dibanding dompet kalo jaman sekarang. Iya, secanggih itu sekarang tuh apalagi kalo tinggal di kota besar kayak Bandung, Jakarta. Udah serba cashless, nanem aja duit di Gopay, Ovo, gausah bawa dompet atau uang cash hidup anda masih aman. Rumah makan, cafe, bioskop dan kawan-kawan tuh udah pada bisa bayar pake begituan. Pergi-pergian pake ojek online pun bayarnya udah cashless. Bayar parkir cashless juga. Indahnya dunia milenial yaa. Jadi hp adalah barang terpenting yang pasti dibawa kemana-mana. Kalo pun perlu uang cash mepet-mepet gak bawa dompet, kita bisa minjem temen HEHEHE (definisi temen kurang ajar emang)
  • Dompet
Sebisa-bisanya minjem uang ke temen tetep sih perlu bawa dompet, kan kartu-kartu pada disitu tempatnya. KTP, ATM, Game Master Card hehehehehe iye gak ada foto doi. Jadi dompet pasti dibawa kalo berpergian.
  • Pouch isinya Liptint, KeyBCA, Rosario
Walau gak begitu cewek kan diriku ini ya teuteup wanita jadi emang selalu bawa liptint gitu (padahal kalo udah asik ngumpul boro-boro inget pake liptint). KeyBCA  sih gunanya buat transfer gitu soalnya aku pake i-banking, bisa transfer di mana aja tanpa perlu ke ATM dengan bantuan si KeyBCA. Rosario itu kalungnya orang Katolik, kayak Tasbih kalo untuk teman-teman yang Muslim. Sebenernya aku juga selalu pake Rosario tapi emang ada Rosario yang disimpen di pouch gitu. Kebiasaan aja buat bawa.


KeyBCA
Sumber: Google (2019)

Rosario
Sumber: Google (2019)

  • Charger
Barang yang wajib dibawa selanjutnya tentu saja charger. HP kan sama kayak manusia butuh diisi energi (geleh amat ya bahasanya) apalagi kalo berpergian jauh dan lama perlu banget deh bawa charger.
  • Headset
Ini opsional sih. Kalo pergi tujuannya ke gereja dan udahnya langsung pulang gak akan bawa headset. Kalo pergi-pergi jauh biasanya bawa, buat dengerin lagu di jalan.
  • Hand Sanitizer
Jaga-jaga kalo tangan kotor dan susah buat cuci tangan jadi perlu bawa ini.
  • Kunci
Kunci rumah jelas selalu dibawa, kalo gak berabe dah gak akan bisa masuk.
  • Air Mineral
Seorang Helena Yasinta akan selalu bawa air mineral, kebiasaan dari kecil begitu kecuali pergi ke gereja dan udahnya langsung pulang. 
  • Parfum
Biar wangi ya jelas kudu bawa parfum gaes.
  • Tisu
Siapa tau butuh buat ngelap-ngelap apa gitu kan jadi bawa tisu deh.

Yak itulah sedikit barang-barang yang selalu ada di tasku gaes. Barang di luar itu juga ada tapi ya opsional, tergantung mau ke mana dan berapa lama perginya. 
Thank you buat yang udah baca sampe abis yaaa, God bless!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar